Keindahan Bawah Laut dan Pantai Raja Ampat Indonesia

 On Kamis, 16 Maret 2017  

bawah laut raja ampat

Jika bicara tentang keindahan Raja Ampat tentu tidak akan ada habisnya. Raja ampat merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia yang telah populer hingga kemancanegara. Keindahan Raja Ampat tidak hanya dapat dilihat dari pemandangan gugusan pulau kecil dari atas saja tetapi tempat ini juga menyimpan keindahan bawah laut yang sangat menakjubkan.  Maka tak heran jika Raja Ampat juga merupakan tempat tujuan wisata diving bagi pecinta alam bawah laut.

Raja Ampat memiliki berbagai macam biota laut yang sangat lengkap bahkan banyak biota laut langka di dunia terdapat di tempat ini. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan ternyata keindahan bawah laut Raja Ampat memiliki sekitar 1000 jenis ikan karang, 700 molusca, 540 karang keras, 537 spesies koral, 699 hewan tak bertulang belakang, dan masih banyak lainnya. Berbagai macam biota laut ini dapat dinikmati dengan diving atau cukup dengan snorkeling.

Banyak sekali kegiatan yang dapat Anda lakukan untuk menikmati keindahan Raja Ampat seperti memancing, berlayar, menikmati kuliner unik, snorkeling, dan diving yang telah dilengkapi dengan keamanan terbaik sehingga para wisatawan dapat berlibur dan menikmati keindahan Raja Ampat dengan tenang.

Raja Ampat telah menjadi destinasi wisata terbaik didunia sehingga banyak wisatawan asing yang berkunjung ke tempat ini untuk melihat langsung keindahan alam dan bawah lautnya. Di sepanjang pinggir pantai Raja Ampat Indonesia wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai kuliner khas Papua seperti papeda yang hanya dapat dinikmati di tempat ini. Papeda merupakan kuliner khas masyarakat Papua yang terbuat dari tepung sagu sehingga memiliki tekstur seperti lem. Kudapan ini sangat cocok dihidangkan bersama dengan ikan asam, sambal, dan bumbu kuning yang kaya akan rempah-rempah. Kenikmatan kudapan ini akan lebih lengkap jika didampingi dengan segelas saguer minuman khas Papua yang terbuat dari kelapa murni dan segar.

Semoga informasi yang singkat ini dapat bermanfaat dan menjadikan referensi untuk anda berlibur ke raja ampat ini. Selamat berlibur.
Keindahan Bawah Laut dan Pantai Raja Ampat Indonesia 4.5 5 Unknown Kamis, 16 Maret 2017 Jika bicara tentang keindahan Raja Ampat tentu tidak akan ada habisnya. Raja ampat merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Ind...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar