Inilah Lokasi Hotel di Bali Dengan View Pantai

 On Selasa, 19 April 2016  

hotel murah di bali

Berkunjung ke kota Bali merupakan hal yang paling didambakan oleh setiap orang. Pulau yang terkenal akan keeksotisannya ini menawarkan beragam keindahan alam, serta budaya yang sangat sulit untuk dilupakan. Bali merupakan sebuah pulau pariwisata yang tentunya miliki memiliki banyak sekali hotel, namun tidak semua hotel di Bali memiliki pemandangan langsung ke arah pantai. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa hotel yang menawarkan pemAndangan tersebut.

1.    Mercure Kuta Beach

Hotel bintang 4 ini terletak di Jalan Pantai Kuta 10 X, BR Pande Mas, Kuta, Bali. Hotel ini berlokasi di pusat kota. Hampir semua akses untuk menuju ke tempat-tempat yang ramai seperti Pantai Kuta, Hard Rock Café, Discovery Mall, dan masih banyak lainnya, cukup beberapa langkah saja dari hotel ini. Selain itu kolam renangnya juga menghadap langsung ke Pantai Kuta dan tentunya ini akan menjadi kelebihan sendiri dari hotel ini. Harga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini dimulai dari Rp. 870.000 untuk 2 orang.

2.    Paneeda View Beach  Hotel

Dari namanya saja sudah mengartikan bahwa hotel ini merupakan hotel yang berlokasi dekat dengan pantai. Hotel berbintang tiga ini terletak di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Bali. Hotel ini dikelilingi oleh Taman Tropis serta memiliki area pantai pribadi, restoran, dan 4 kolam renang outdoor.  Desain dari kamar yang tawarkan oleh hotel ini adalah khas dari Bali.  Harga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini di mulai dari Rp. 645.000 untuk 2 orang.

Itulah beberapa hotel di Bali dengan pemAndangan langsung pada pantai yang mungkin saja dapat Anda jadikan pilihan sebagai tempat menginap Anda. Hotel-hotel yang telah disebutkan tadi, dapat Anda pesan juga secara online jauh-jauh hari, agar Anda tidak kehabisan kamar. Namun Anda jangan asal dalam memilih situs booking online, karena pastikan situs yang Anda gunakan sudah terpercaya dan memiliki pelayanan yang baik. Oleh karena itu, Anda harus memesan Hotel secara online melalui Mister Aladin.
 
Inilah Lokasi Hotel di Bali Dengan View Pantai 4.5 5 Unknown Selasa, 19 April 2016 Berkunjung ke kota Bali merupakan hal yang paling didambakan oleh setiap orang. Pulau yang terkenal akan keeksotisannya ini menawarkan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar